K-TOUCH H877

On Selasa, 28 September 2010 0 komentar

Diantara jajaran ponsel terbaru dari K-Touch, seri H877 merupakan salah satu ponsel yang kaya fitur. K-Touch seri H877 hadir khususnya bagi para penggemar Facebook. Pasalnya pada seri H877 diberikan fasilitas bagi pengguna untuk langsung mengupload foto ke Facebook. Hal ini dimungkinkan karena Facebook yang ada didalam H877 merupakan Facebook Client, bukan sekedar link untuk masuk ke m.facebook.com.

Ponsel Dual GSM On (Single Line) ini mampu membaca gambar berformat JPEG, BMP, PNG dan GIF. Hebatnya lagi, pengguna langsung mencetak gambar atau foto langsung ke printer dengan fasilitas PictBridge. Guna berselancar di dunia maya, didalam ponsel ini juga tidak lupa dibenamkan browser BOLT Lite dan Snaptu yang sudah menjadi ciri khas K-Touch selama ini. Untuk chatting juga dapat dengan mudah diakomodir H877.

"H877 juga memiliki navigasi Trackball guna memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini. H877 juga mendukung bahasa Mandarin, jadi menulis SMS memakai huruf Kanji di ponsel berpapan ketik QWERTY ini merupakan hal yang tidak sulit. Dengan semua kelengkapan fiturnya, H877 hanya dibandrol dengan harga Rp. 688.000,-" kata Andy Tanujaya, Manager Marketing K-Touch Indonesia.

Ponsel berdimensi 113 x 60 x 11 mm ini juga memiliki kemampuan audio yang tidak main-main, karena selain memiliki Jack Audio standar 3,5 mm, H877 juga dilengkapi dengan pengaturan Equalizer yang bisa diedit sendiri dan Pengeras Suara Bass. Radio FM nya pun dapat langsung berfungsi tanpa harus repot-repot menancapkan Earphone. Dan tidak lupa, K-Touch juga menyematkan fasilitas Pelacak Maling,. Yang mana lagi-lagi K-Touch merupakan vendor yang pertama kali mempopulerkan fitur tersebut di bulan Juli 2007 lewat tipe B832.

"Selain selalu berusaha menghadirkan produk yang bermutu, K-Touch juga selalu berusaha memberikan informasi yang detail dan jujur pada spesifikasi produk. Misalnya K-Touch selalu menuliskan secara lengkap fitur Dual GSM On-Single Line pada brosur atau iklan, karena Single Line disini maksudnya walau kedua sinyal operator aktif dan dapat menerima/melakukan panggilan, namun saat SIM A sedang melakukan panggilan, SIM B tidak dapat menerima panggilan (nada sibuk/tidak nyambung-nyambung/selalu putus)," tutup Andy.

0 komentar:

Posting Komentar

Pirates of the Caribbean Elizabeth Swann Necklace Replica

Harry Potter Marauder's Map

Harry Potter Gryffindor Sword Letter Opener

Lord Of The Rings Sting Sword Letter Opener

The Lord of the Rings - The original Jewelry - 925 silver cubic ziconia Arwens Ring

The Lord of the Rings - The original Jewelry - 925 silver Barahir Aragorn Ring

The Lord of the Rings - Arwens Evenstar Earrings

Bling Jewelry Lord of The Rings Style Polished Black

Bling Jewelry Lord of The Rings Style Polished Silver Tungsten Ring

Lord of the Rings, Frodo's One Ring of Power Pendant

Bling Jewelry Lord of The Rings Style Gold Plated Polished Tungsten Ring

Korean Drama Boys Over Flowers Kissing Star Necklace

Charm School Bracelet

2WB 700c Urban Fixie Single Speed Bike

7MM Cushion Cut Natural Green Amethyst Ring In Sterling Silver 1.50 CT(Sizes 5 - 9 Available)

Sterling Silver 3-Stone Cubic Zirconia Ring

Heart Mother & Daughter Beads - Pandora Charm Bracelet Compatible

8 MM Men's Titanium ring wedding band with 9 large Channel Set CZ

Sterling Silver Amethyst Butterfly Earrings

Sterling Silver Amethyst Butterfly Pendant, 18"